Tuesday, October 09, 2012

Sinopsis To The Beautiful You Episode 7


Photobucket
Jae Hee menemui Tae Joon yang sedang latihan. Tae Joon bertanya apa Jae Hee menang. Jae Hee menjawab ia tidak menang, kata yang lain ia tidak feminin. HAHHAHAHA.
Saat Jae Hee akan pergi, kakinya tersandung galah lompat tinggi dan ia terjatuh, syuuuuunggg, tepat di atas Tae Joon. Dan hal itu dilihat oleh Ha Na dan Eun Kyul yang baru tiba di sana. Sayang sekali tidak ada hal yang agak berarti atas kejadian itu.

Photobucket
Photobucket
Saat mereka akan pulang, Ha Na berkomentar kalau ia sangat syok. Awalnya ia mengira Jae Hee adalah seorang gadis. Ha Na terus mengomel lalu bertanya apa yang mereka lakukan dalam posisi seperti itu. Tae Joon menjawab Jae Hee hanya terpeleset. Eun Kyul merasa ada yang aneh juga, jadi ia curiga. Mereka lalu berpapasan dengan siswa asrama yang lain. Seung Ri mengatakan pada Ha Na kalau para tamu harus meninggalkan sekolah sekarang. Tapi Ha Na memohon sebentar saja. Tentu saja para siswa laki-laki juga minta Seung Ri agar membiarkan Ha Na tinggal. Seung Ri berfikir dan Ha Na memohon dengan cute memanggilnya oppa. Jae Hee sebal dengan sikap Ha Na, tapi akhirnya Seung Ri memperbolehkan Ha Na tinggal. Namun kemudian ia menasehati Ha Na tidak boleh lama-lama. Ha Na kesal dan memanggilnya orang tua, Ha Na lalu menyeret Tae Joon pergi. Seung Ri terpukul dnegan kata-kata orang tua, namun akhirnya ia dal yang lain mengikuti Ha Na.

Photobucket
Eun Kyul dan Jae Hee berjalan paling belakang. Eun Kyul berkomentar kalau sikap Ha Na itu seperti rubah. Tapi Jae Hee menyukai sifat Ha Na, orang yang optimis. Eun Kyul tidak setuju dnegan pendapat Jae Hee. Ia mengatakan Ha Na seperi kecoak. HAHHAHHA. Kemudian Eun Kyul mengatakan kalau ia akhirnya pacaran dengan Hong Dang Mo. Jae Hee mengucapkan selamat dengan bahagia. Eun Kyul mengatakan kalau Dang Mo itu ternyata sangat cantik. JAe Hee mengatakan bahkan wanita pun akan menyukainya. Eun Kyul heran, wanita?
JAe Hee sadar ia salah bicara dan berkata, lihat bukankah aku amsih memakai pakaian wanita? AKu akan menggantinya dulu.

PhotobucketPhotobucket
Jae Hee melangkah pergi dan Eun Kyul mengeluarkan ponselnya untuk memotret Jae Hee. Kebetulan Jae Hee melihat kebelakang dan terpotretlah wajah JAe Hee sebagai wanita. Eun Kyul terkejut, bagaimana pun juga ia masih berdebar pada JAe Hee. Jae Hee hanya tersenyum melihat tingkahnya. Eun Kyul berkomentar melihat hasil fotonya, sebaiknya aku menyimpan foto ini untuk menggodanya kapan-kapan. HAHAHHHA. Bukan menggoda, pasti tu foto bakal diliatin tiap malam. Hehehheh.

Photobucket
Jae Hee mengganti pakaiannya dan berkata di depan cermin kamar mandi. Pakaian terbaik bagi Go Jae Hee adalah pakaian laki-laki. Karena aku adalah laki-laki sekarang. Teman laki-laki Tae Joon.

Photobucket
Photobucket
Para siswa berpesta di ruang istirahat (ato apapun namanya). Jae Hee datang dan anak laki-laki sedang karaokean menyanyi lagu Sistar - Loving You. Tentu yang paling semangat adalah Jong Min. Eun Kyul mengajak Jae Hee duduk di sampingnya. Ha Na duduk di samping Tae Joon tentunya. Ha Na maju dan memutuskan akan bernyanyi satu lagu. Semua anak laki-laki senang kecuali Eun Kyul yang mengerut. Ha Na menyuruh yang lain duduk dan jangan mengambil foto.
Ha Na menyanyi lagu IU - Nagging. Ia mengambil satu mikrofon lagi dan memberikan pada Tae Joon sambil terus menyanyi. Pada siswa berteriak, kencani dia! kencani dia!
Eun Kyul bersemangat juga berteriak. Jae Hee terlihat tidak suka, ia berdiri dan pergi keluar. Tae Joon melihatnya keluar dan berfikir.

Photobucket
Photobucket
Jae Hee ada di kandang Sang Choo memberikan Sang Choo makan. Ia curhat pada Sang Choo, mengatakan kalau Ha Na dan Tae Joon terlihat serasi. Ia juga menyanyi dan mengajak Sang Choo menyanyi. Lalu ia dikagetkan dengan kehadiran Tae Joon. Tae Joon mengatakan di sana terlalu berisik. Tae Joon bertanya kenapa Jae Hee mengganti bajunya. Jae Hee mengatakan baju itu tidak nyaman. Tapi Tae Joon berkata, aku merasa tidak nyaman tapi tetap memakainya dan ikut kontes? Kemudian Tae Joon berterima kasih. Ia sudah dengar dari Seung Ri kalau ia bisa kembali ke tim atletik adalah karena Jae Hee. Jae Hee tersenyum.
Dan rupanya Ha Na ada di sana mencari Tae Joon dan melihat Tae Joon dan Ha Na duduk berdua di kandang Sang Choo. Kita bisa melihat betapa kesalnya Ha Na. Seolah ia berkata, kenapa Tae Joon lebih memilih dekat pria itu dari pada aku?

Photobucket
Kepala sekolah marah-marah pada seseorang tentang toilet Dorm 1 yang bermasalah. mungkin tersumbat ya? Ajusshi itu mengatakan ia akan segera memperbaiki pipanya. Kepala sekolah merasa ini akan menjadi pekerjaan yang lama. Kepala sekolah memutuskan akan membuat 3 siswa dalam satu kamar.

Photobucket
TADA~~~
Jong Min senang karena ia akan pindah ke kamar Eun Kyul. Tapi hanya Hyun Jae yang ada disana. Jong mIn bertanya dimana Eun Kyul. Hyun Jae menjawab Eun Kyul dipindahkan ke kamar lain. Seseorang datang dan berkata kalau Eun Kyul berganti dengannya.

Photobucket
Seperti dugaan Eun Kyul muncul di kamar 303. Ia sudah mengepak barangnya untuk tinggal disana. Dorm 1 ditutup, jadi mereka dibagi menjadi 3 orang per kamar. Eun Kyul langsung menuju tempat tidur Tae Joon. Tae Joon kesal, siapa yang menyuruhmu disini?
Eun Kyul : Kau pikir aku pindah karena aku mau? Kau juga merasa tidak nyaman. (Dengan kata lain Eun Kyul terpaksa pindah ke sana).
Padahal kenyataannya......

Photobucket
Eun kyul memohon habis-habisan pada seorang senior dari dorm 2. Senior itu akan pindah ke kamar 303. Eun kyul memohon, bahkan mengajak senior itu bertengkar, tapi kemudian ia berbaik-baik pada senior itu. Ia bahkan memberikan bola yang sudah di tanda tangani Park Ji Sung, agar senior itu mau tukaran kamar dengannya. Tapi begitu seniornya mau dan mengambil bola itu, Eun Kyul tidak rela, meskipun pada akhirnya ia kehilangan bolanya dan mendapat kamar 303. HAHHAHAHHA. LOL. Drama ini emang nggak akan seru kalau nggak ada Eun Kyul.

Photobucket
Tae Joon tetap kesal dan mengomel. Eun kyul memutuskan, karena Tae Joon tidak nyaman satu tempat tidur dengannya, maka ia akan satu tempat tidur dengan Jae Hee di lantai dua. Jae Hee terkejut, denganku?
Akhirnya Tae Joon mengalah dan membiarkan Eun Kyul satu tempat tidur bersamanya. Heheehh. Jae Hee tersenyum akan sikap Tae Joon. Tapi sepertinya tujuan Eun Kyul kesana memang untuk bersama JAe hee. LOL.
Akhirnya Tae joon mengatakan ia punya solusi.
Ia memasang ayunan liburan di tengah kamar. HAHHAHAHHHA.
Photobucket
Tae Joon mengatakan ia membelinya untuk camping dan jarang di pakai. Eun Kyul tak percaya Tae Joon setega itu padanya. Tae Joon mengatakan, harusnya kau merasa nyaman disini. Eun Kyul menolak, dan mengatakan ia akan tetap memakai tempat tidur lantai dua. Jae Hee akhirnya mengalah, ia yang akan memakai ayunan dan Eun Kyul boleh memakai tempat tidurnya. Tapi Eun Kyul tak tega, akhirnya ia mengalah akan menggunakan ayunan itu. Ia mengatakan kalau ia suka main ayunan di pantai, jadi tak masalah. Eun Kyul naik ke ayunan itu dan aku rasa di duduk terlalu bersemangat sehingga ia terjatuh, kepalanya kebawah. HAHHAHAHAHHA. LOL.

Photobucket
Para siswa di kelas mengeluh tentang sampai kapan perbaikan ini akan selesai, sampai kapan mereka akan sekamar bertiga. Sekamar berdua saja sudah sulit, apalagi bertiga. Jong MIn mengatakan ia yakin perbaikan selesai minggu depan. Tae Joon, Jae Hee dan Eun Kyul masuk kelas sambil tertawa bahagia, seperti main kereta api. HHAHHAHA.
Sepertinya hanya mereka bertiga yang menikmati hari-hari sekamar bertiga, tapi tidak untuk Tae Joon. Jong Min kesal melihat mereka, terutama Jae Hee.

Photobucket
Rupanya Jae Hee masih berusaha mencari kalung milik Tae Joon yang jatuh ke kolam renang. Ia menggunakan perahu karet dan menggunakan teropong untuk mencarinya. Eun Kyul kebetulan lewat dan melihatnya. Ia akhirnya ikutan mencari kalung yang penting itu. Eun Kyul bertanya-tanya, sepenting apa kalung itu? Apa terbuat dari berlian? Jae Hee menjawab bukan. Tapi Eun Kyul mengatakan, jika hal itu sangat penting, bukankah sebainya mencarinya di dalam air? Apa mau aku pinjamkan baju renang. Jelas JAe Hee menolak. Alasannya karena ia alergi klorin.
Eun Kyul baru mengingatnya. kemudian Jae Hee tersenyum, Eun Kyul, maafkan aku. Ia mendorong Eun Kyul dari perahu dan Eun Kyul terjatuh ke kolam renang. Mereka tertawa bersama dan saling bercanda. HYAAAA~~~ Aku menyukai mereka berdua.

Photobucket
Ha Na masih gusar akan keberadaan Jae Hee. Ia bertanya apa sopir-nya punya kenalan detektif. Ia akan menyelidiki Go JAe Hee. Hm...

Eun Kyul tiduran di ayunannya dan merasa bosan, ia melihat Jae Hee sedang belajar dan menawarkan apa Jae Hee mau makan ramen. JAe Hee berkata ia mau saja kalau ada. Eun Kyul mengeluarkan persediaan ramen dari dalam tasnya. WOW, ada panci dan kompor-nya juga, hahhahha. Eun Kyul mengatakan kalau dirinya sama seperti kecoak, sudah memperdiapkan sesuatu untuk segala situasi. JAe Hee berkomentar, kalau begitu, kecoak, kau dan Ha Na siapa yang akan bertahan hidup lebih lama. Eun Kyul kesal mendengar nama Ha Na, apalagi saat Jae Hee seperti menjodohkan mereka.

Photobucket
Photobucket
Ramen masak dan kelihatan lezat. Aku suka ekspresi Sulli yang ga tahan mau makan. Mereka makan dengan gembira saat Tae Joon masuk ke kamar. Eun Kyul mengomentari betapa beruntungnya Tae Joon datang saat mereka makan, ia mengajak Tae Joon makan. Tae Joon kesal, apa kau tahu tidak boleh memasak di dalam kamar? Eun Kyul berkata tentu saja ia tahu. Jae Hee mengajak Tae Joon makan, tapi Tae Joon tidak mau dan berkata itu bau. Eun Kyul mengomentari Tae Joon, harusnya nggak boleh bersikap begitu pada teman satu kamar. Tae Joon kesal dan melihat mereka.

Photobucket
Lalu sesaat kemudian kita melihat JAe Hee dan Eun Kyul pindah ke kamar mandi. HAHAHHAHAHAHHA. Mereka pasti di usir Tae Joon, dan terpaksa makan di kamar mandi. Tapi mereka tetap menikmatinya. Eun Kyul berkata, apa dia pikir dia tinggal sendirian dalam kamar ini? Bagaimana dia bisa menyuruh kita makan di kamar mandi? Jae Hee berkata kalau apa yang dikatakan Tae Joon sebenarnya tidak salah. Tapi Eun Kyul kesal dan tidak terima, ia berkata akan memberikan Tae joon pelajaran. Tapi Jae Hee tertawa dan meremehkan Eun Kyul. Eun Kyul memperlihatkan kalau ia bisa berkelahi dan sesaat kemudian ia kesakitan karena tangannya mengenai dinding, membuat JAe Hee tertawa. HHAHAHAAH.

Photobucket
Photobucket
Tae Joon sedang melihat hasil potretannya di kamera saat ia mendengar tawa bahagia Eun Kyul dan Jae Hee. Ia mencoba mengabaikannya, namun akhirnya tergoda juga ingin tahu apa yang mereka lakukan. Ia mendekati pintu toilet dan mencoba mencuri dengar, sampai Jae Hee membuka pintu dan Tae Joon terlempar ke dalam. Jae Hee terkejut apa yang dilakukan Tae Joon di depan pintu. Tae Joon berusaha tenang mencari alasan, dan akhirnya alasannya adalah ia sedang mengecek kunci pintu. LOL. Jae Hee heran, kunci-nya kan baik-baik saja. Eun Kyul juga mengangguk. Tae joon kesal, aku yang memutuskan kuncinya baik atau tidak. HAHAHHHA. Jae Hee hanya mengangguk. Eun Kyul lalu bertanya, bukankah kau disini karena kau ingin makan ramen juga?

Photobucket
Tae Joon menolak, ia mengatakan ia akan memakai kamar mandi dan menyuruh mereka keluar. Eun Kyul kesal, tadi kau menyuruh kami ke kamar mandi, sekarang aku menyuruh kami keluar, kau tidak bisa seenakmu saja.
Tapi Jae Hee mengatakan kalau mereka sudah selesai makan, jadi Tae Joon bisa memakai kamar mandi. Eun Kyul dan Jae Hee keluar. Tae Joon mengunci pintu dan geleng-geleng sambil menghela nafas. HAHAHHHA.

Photobucket
Malam harinya saat semua sudah tidur, Eun Kyul masih bangun. Ia sms-an sama Dang Mo. Dang Mo mengatakan kalau ia merindukan Eun Kyul. Eun Kyul menjawab dia juga, tapi dengan wajah yang tidak senang. Ia tak bisa tidur akhirnya mengendap naik ke lantai dua. Begitu melihat wajah tidur Jae Hee ia tersenyum senang. Tapi kemudian ia sadar dan memulihkan pikirannya. HHAHHAHA.

Photobucket
Pagi harinya di kamar mandi 303 kejadian lucu terjadi. Tae Joon menggosok gigi dan terlihat masih mengantuk. Eun Kyul juga. Jae Hee masuk dan menyapa mereka karena tidak biasanya bangun begitu pagi. Eun Kyul mengambilkan pasta gigi untuk Jae Hee, hal itu membuat Tae Joon panas. Tae Joon melirik kesal ke arah Eun Kyul. Eun Kyul juga melihat Tae joon. Tae Joon mempercepat menyikat giginya. Eun Kyul melakukan hal yang sama. Mereka berpacu menyikat gigi. Jae Hee heran melihat mereka berdua, dan ia ikutan menyikat gigi dengan cepat. HAHAHHHAHHAH. LOL.

Photobucket
Tae Joon memulai harinya menjadi partner latihan Hyun Jae, yang lebih tepatnya pembantu. Jika Hyun Jae menjatuhkan galah, maka Tae Joon yang memperbaikinya dan sebagainya. Dalam diam mereka saling pandang, dan menunjukkan permusuhan mereka. Tapi Tae Joon tetap sabar. Di ruang loker, Hyun Jae berkomentar bahwa untuk pertama kalinya dia enjoy latihan, karena ada TAe Joon. Itu adalah pernyataan yang menghina Tae joon, tapi TAe Joon diam saja. Hyun Jae bertanya tentang sindrom Yips yang menimpa Tae Joon, tapi Tae Joon tak menjawab, ia hanya bertanya apa Hyun Jae ingin hal itu beneran terjadi?
Hyun Jae beralasan ia hanya mengkhawatirkan Tae joon. Tae Joon berkata alasan ia melompat lagi, bukan karena Hyun Jae.

Photobucket
Jae Hee di dalam kamar, melihat-lihat buku Tae Joon dan mengambil satu DVD, Movie Heart Is (Yoo Seung Ho kecil, movie-nya sediiiiih). Tae Joon kesal dan minta Jae hee jangan menyentuh barangnya. Tae joon mengambil DVD dari tangan Jae Hee dan memasukkannya ke laci. JAe Hee duduk di meja belejarnya dan berkomentar kalau ia juga menyukai movie itu. Endingnya bagus. Tae Joon menjawab ia tak tahu. JAe Hee heran, apa Tae joon belum menontonnya. Tae Joon mengatakan ia belum menonton endingnya. Jae Hee heran, sangat aneh kalau menonton movie tapi berhenti saat di tengah-tengah tanpa tahu endingnya. Tae Joon diam saja. Eun Kyul pulang dan langsung mengeluh kalau ia kepanasan, apa tidak ada minuman dingin? Ia sadar kalau situasi sedang tidak baik dan akhirnya ia pergi dari sana. Heheheh.

Photobucket
Direktur Jang sedang menelpon di van dan Ha NA sedang makan kerupuk dengan berisik. Ia minta Ha Na jangan makan lagi. Ha Na menyembunyikan kerupuknya dan mengambil sebungkus biskuit. Direktur Jang kesal dan mengambilnya. Ha Na kembali mencari makanan di tasnya saat Direktur akhirnya berteriak agar Ha NA jangan makan lagi, dia harus menurunkan berat 3kg sebelum kompetisi.
Direktur di telponnya membicarakan mengenai Michelle Kim dan sopir van mengatakan pada Ha Na kalau Michelle Kim satu SMP dengan 'dia' di LA. Direktur heran, 'dia' siapa? Ha Na hanya tersneyum.
OMG, apakah akan ketahuan sama Ha NA???

Photobucket
Tae Joon beneran kesal karena JAe Hee dan Eun Kyul yang bercanda dan menikmati hari mereka di lantai atas. Eun Kyul dan Jae hee tertawa membicarakan hantu sekolah dan juga Jong Min yang selalu memakai lipgloss. Tae Joon tak tahan lagi, ia naik ke atas dan meminta mereka diam karena mereka terlalu ribut. Jae Hee minta maaf. Eun Kyul melihat buku yang di baca Tae Joon dan bertanya, hey, bukan kah kau bilang buku itu tidak menyenangkan? Tae Joon membalas, apa kau fikir buku dibaca untuk kesenangan?
Tae Joon kesal dan kembali ke bawah. Sedangkan Jae Hee dan Eun Kyul tersenyum dan berkata, diam, secara pelan-pelan. Namun pada akhirnya mereka berdua tertawa lagi. LOL. Tae Joon beneran kesal dan melempar bukunya ke tempat tidur.

PhotobucketPhotobucket
Kali ini mereka membuka laptop dan mengomentari gambar orang disana dan tertawa lagi. Sepertinya Tae Joon tidak terganggu dengan keributan, tapi karena ia ingin tahu apa yang mereka tertawakan. Ia pura-pura berolahraga, dengan memegang pagar tempat tidur Jae Hee dan mengangkat dirinya sendiri (Chingu, mian, aku nggak tahu bagaimana mendeskripsikannya atau nama olahraganya, hahahaha). Jae Hee melihatnya dan bertanya, apa mereka terlalu berisik? Tae Joon naik turun dan berkata, kalian tahu tapi tetap melakukannya?
jae hee minta maaf dan membentangkan gorden sehingga Tae Joon tidak merasa terganggu. Laluia dan Eun Kyul melanjutkan ketawa mereka. HAHHHAHA.

Photobucket
Poor Tae Joon. Padahal ia sengaja melakukan itu agar bisa melihat apa yang dilakukan Jae Hee dan Eun Kyul. Ia lalu turun dan TERNYATA TAE JOON NAIK DI ATAS LEMARi (sebut saja begitu) MILIK JAE HEE!!!! Wkwkwkwkwkwkw LOL.
Tae Joon kesal dan menendang lemari itu. Ia diam-diam menggesernya kembali ke tempat semula dan meletakkan barang yang tadinya ada di atasnya. LOL. LOL. :D

Photobucket
Tae Joon pada akhirnya mengenakan headphone saat Eun Kyul dan Jae Hee mendekatinya. Jae Hee melepaskan headphone Tae Joon dan mengajaknya main bowling. Tae Joon mengatakan ia tidak tertarik. Tapi Jae Hee terus memaksanya. Eun kyul juga terus mengajak dan mengatakan ia akan mengajari Tae Joon cara bermain bowling jika Tae Joon tidak bisa. Tae Joon kesal, kenapa kau berfikir aku tidak bisa main bowling?

Photobucket
Mereka pergi ke tempat main bowling dan bertemu Seung Ri, Jong Min dan Hyun Jae disana. Mereka sepakat bertaruh 3 lawan 3, siapa yang kalah harus mentraktir. Jong Min protes, aku akan satu tim dengan Eun Kyul dan Jae Hee masuk tim kalian. Tapi Seung Ri tidak memperbolehkannya. HHAHAHAHA.

Pertandingan di mulai. Hyun Jae menyisakan satu pin. Jong Min babo, terlalu lembek dan ia terjatuh, menyisakan 3 pin. Seung Ri keren, dia menyisakan 1 pin. Eun Kyul daebak! ia menjatuhkan semua pin! Go Jae Hee melempar bola dengan lemah, tapi menjatuhkan semua pin. (BTW, dari caranya melempar sepertinya sulli tidak bisa main bowling).
Ok. Kali ini giliran Tae Joon yang melempar. Ia memperhitungkan berat bola dan mulai melempar dengan keren dan menjatuhkan semua pin. Sayangnya itu hanya perkiraannya, pada kenyataannya, ia malah menjatuhkan bolanya, tepatnya salah melempar hingga bolanya terlempar ke belakang dan Jae Hee menangkapnya. HAHHAHAHAH. LOL. (Oia, bukannya bola bowling itu berat ya?).

Photobucket
Jae Hee terkejut karena sepertinya Tae Joon tidak bisa main bowling. Ia memberikan bolanya pada Tae Joon. Tae Joon beralasan ia masih belum mulai. Jae Hee hanya tersenyum, percaya akan hal itu. Tae Joon mulai melempar dan ia terpeleset, bolanya tidak mengenai satu pin put. WKWKKWKWKW. Yang lain tetawa.
Eun Kyul berkata tidak apa-apa, dia akan menutupi kesalahan Tae Joon. Ia melempar bola dan semua pin jatuh. OK. Eun Kyul berbakat dalam bola.

Photobucket
Lemparan Tae Joon berikutnya, Jae Hee mengajarinya. meskipun sebal, Tae Joon akhirnya bisa melakukannya. Jae Hee bersorak bersama Tae Joon. Eun Kyul melihat mereka berdua. Ok, wajah Eun Kyul terlihat berubah sebal, kesal atau sedih saat melihat Jae Hee tertawa bersama Tae Joon.

Photobucket
Photobucket
Pagi harinya di asrama, Eun Kyul meninggalkan sesuatu di kamar dan berlari ke kamar 303. Kamar terkunci. Ia lupa kalau ternyata ia punya kunci cadangan. Ia masuk mengambil barangnya yang ketinggalan. Saat melangkah keluar, ia mendengar suara air dari kamar mandi. Ia melihat pakaian Jae Hee tergantung dan yakin kalau Jae Hee sedang mandi. Eun Kyul berfikir sejenak, dan ia melangkah menuju kamar mandi. Mendekat..... Mendekat..... Dan tangannya hampir memegang gagang pintu sampai suara Tae Joon mengagetkannya, apa yang kau lakukan?
Eun Kyul panik dan mengatakan ia meninggalkan pakaian olahraganya dan ia hanya ingin ke kamar madi, tapi Jae Hee sedang memakainya. Eun Kyul segera keluar dan memegang dadanya. Ia geleng-geleng dan menarik nafas dalam-dalam.

Photobucket
Eun Kyul berlari ke kolam renang dan bertemu ajusshi penjaga kolam. Ajusshi bertanya apa Eun Kyul mencari barang Jae Hee yang hilang lagi? Padahal Jae Hee sudah beberapa hari tida datang. Eun Kyul tersenyum. OMG! Rupanya Eun Kyul menghabiskan waktu istirahatnya mencari kalung Tae Joon yang hilang, yang tentu saja Eun Kyul mengira itu kalung Jae Hee. So Sweet (PD-NIM, tidak bisa kah kau membuat Jae Hee bersama Eun Kyul?! Jeongmal!).
Eun Kyul terus berenang dan berenang mencari kalung itu. Aku bertanya-tanya apa yang tergantung di leher Eun Kyul dan ternyata itu Handphone! OMG! Eun Kyul ini tidak bisa hidup tanpa HP. Ia bahkan mengambil foto dan mengupload ke GM. Handphonenya terjatuh dan kebetulan jatuh dekat kalung itu.

Photobucket

"Memahami, menghormati, cemburu dan bekerja adalah bagian dari persahabatan. Aku sedang bekerja keras dalam hal yang disebut persahabatan ini".

Photobucket
Eun Kyul ke ruang istirahat dan mecari Jae Hee, Jae Hee kemudian tiba dan mengagetkannya. Eun Kyul tersenyum dan bertanya lagi, kalung yang di jatuhkan Jae Hee di kolam renang adalah benda panting bukan?
Jae Hee menjawab iya. Saat Eun Kyul akan mengeluarkan kalung itu, Jae Hee berkata, itu kalung milik Tae Joon yang sangat penting, dia menghilangkannya karena aku. O1-Ow, Eun Kyul terkejut. Apalagi saat Jae Hee menceritakan bagaimana kalung itu sangat berharga dan bla bla bla. Wajah Eun Kyul langsung berubah. Tapi ia tetap berusaha tersenyum dan memasukkannya lagi ke sakunya. Hikzzzz,,,
Lagi-lagi Jong Min melihat mereka dengan cemburu.

Photobucket
Photobucket
Eun Kyul sedang kencan dengan Hong Dang Mo dan membeli baju pasangan. Tapi ia lebih banyak menghela nafas. Dang Mo mendekatinya dan bertanya ada apa, karena Eun Kyul terlihat tak bersemangat. Eun Kyul berkata dia teman yang buruk. Eun Kyul berkata ada temannya yang sangat menyuka sesuatu sehingga ia menjadi cemburu karenanya. Dang Mo bertanya-tanya siapa itu dan ia menebak, Jae Hee?
Eun Kyul mengiyakan hal itu. Dang Mo juga berkata kalau ia juga merasa cemburu. Karena semua hal yang dibicarakan Eun Kyul adalah Jae Hee. Eun Kyul berkata kenapa Dang Mo harus cemburu pada pria? Itu sebabnya Dang Mo minta berhenti membicarakan Jae Hee.
(OMG! Jadi setiap kencan, Eun Kyul menceritakan Jae Hee^^?).

Photobucket
JAe Hee menemui Jong Min yang memanggilnya. Jong Min mengatakan kalau ia mendengar Jae Hee kehilangan kalung di kolam. Jong Min berbohong mengatakan kalau ia menemukannya, sayang ia menghilangkannya. Jae Hee terkejut, dimana Jong Min menghilangkannya?

Photobucket
Photobucket
Ternyata Jong Min ingin Jae Hee memasuki paviliun / ruang tambahan di sekolah itu, yang terkenal ada hantunya. Jong Min berbohong mengatakan ia menjatuhkannya di ruang kesenian. Jae Hee akhirnya masuk ke sana.
Sementara itu Jong Min beneran mau mengerjai Jae Hee. Ia dan dua temannya didandani oleh siswa lain menjadi hantu. Ck. Jong Min ini menyebalkan.
JAe Hee terus masuk dan sudah sampai di tangga. Sedangkan Jong Min dkk yakin bisa membuat Jae hee ketakutan. Jae Hee tiba di ruang kesenian, dan aku kesal kenapa dia harus menutup pintunya, kenapa nggak dibuka aja. Sementara para hantu mencari-cari Jae Hee. OK. Ini menyeramkan, hahhahahha, aku nggak kuat sama yang seram-seram.

Photobucket
Photobucket
Sementara itu di lain tempat, anak Dorm 3 sedang memasukkan harta berharga mereka kedalam kantong, yaitu kumpulan buku dan video porno. Ck. Dan salah seorang dari mereka kentut. HAHHAHAHAHA.
Para hantu masih mencari Jae Hee dan mencium bau tak enak itu, artinya mereka di dekat sana. Mereka terus berjalan dan saling melihat, saat cahaya senter menyinari wajah mereka, mereka sama-sama kaget. HAHHHAH. LOL.
Anak dorm 3 mendengar ada suara mendekat dan mereka diam. Mereka mengendap mendekati pintu. Sementara itu Jong Min dkk juga mendekati pintu yang sama. Dan....
HWAAAAAAAAAAA!!!!
mereka sama-saam berteriak! Dan bodohnya, Jong Min dkk kan hantu, ngapain takut?! Mungki nggak nyangka ada orang lain di sana. LOL.

Photobucket
Dr. Min Woo, guru Soo Jung dan guru Kwang sedang berjalan bersama. Mereka membicarakan sesuatu, sepertinya masalah hantu juga. Dan latar belakang keluarga. Kwang mengatakan ia berasal dari keluarga pembasmi hantu dan bla bla bla.
Lalu Jong Min dkk berlari ke arah mereka. Mereka semua berteriak. Yang paling parah adalah guru Kwang yang sampai pingsan. LOL.

Photobucket
Sudah jam 11. 15, tapi Jae Hee belum kembali. Tae Joon khawatir. Ia menelpon Jae Hee, tapi Jae Hee tidak membawa ponselnya.
(Aneh ya, padahal harusnya ia bawa ponsel soalnya kan tadi Jong Min memanggilnya).
Sementara Itu Jae Hee masih mencari kalung di ruang kesenian. Hiks. Penjaga sekolah melihat kedalam, namun tak ada orang, ia mengunci pintunya.

Photobucket
Photobucket
Tae Joon mondar-mandir di kamar. Begitu pintu terbuka ia langsung mengomel. Sayangnya itu Eun Kyul. Eun Kyul melihat Jae Hee belum pulang, mungkin ia di perpus karena Jae hee mengatakan ia banyak tugas hari ini. Eun Kyul kemudian mendapat sms dari Dang Mo yang sedang menunggunya. Jae Hee berusaha membuka pintu namun sia-sia. Ia berteriak tapi tak ada yang mendengar. Tae Joon sangta khawatir akhirnya pergi ke perpustakaan. Namun tak ada Jae Hee disana. Ia mencari di sekitar sekolah, tapi tak menemukannya. Jae Hee di dekat jendela dan berusaha tenang berfikir, ia lalu menggunakan senter membuat kode morse, mungkin begitu lah, hahahaha. Ia mengedip-ngedipkan cahaya senter miliknya dari lantai atas. Tae joon kebetulan di dekat sana dan melihatnya. Ia mencoba masuk tapi gedung terkunci. Tae Joon akhirnya memecahkan kaca pintu.

Photobucket
Photobucket
Tae Joon berlari ke lantai 3 dan berteriak memanggil nama Jae Hee. Jae Hee senang karena itu adalah Tae Joon. Tae Joon menggunakan tabung pemadam kebakaran untuk membuka gembok. Dan akhirnya berhasil. Jae Hee yang sedari tadi ketakutan langsung memeluk Tae Joon begitu pintu terbuka. Ia menangis. Tae Joon tak tahu harus bagaimana, akhirnya membalas pelukan Jae Hee^^.

Photobucket
Mereka menuruni tangga dan Jae hee memegang baju Tae Joon. Tae Joon melepaskan tangan Jae Hee dan menggenggam tangannya. Tae Joon berkomentar, bagaimana pria bisa takut pada hantu. Lalu seekor kucing mengagetkan mereka dan Tae Joon berteriak histeris. HAHHAHHAHAHAHA. LOL.
Jae Hee berkata, itu hanya kucing. Kau bilang kau tidak akan takut. OK. Untuk sesaat ini Tae Joon nggak keren. HHAHAH.

Photobucket
Mereka duduk di bangku taman karena Jae Hee merasa kelelahan. Tae Joon memijat kakinya sebentar. Jae hee mengeluh, seandainya ia bisa menemukan kalung itu. Tapi Tae Joon menyuruhnya melupakan saja, meski ketemu tidak akan ada yang berubah. Tae Joon mengatakan movie yang ditanyakan Jae hee adalah movie terakhir yang ia tonton bersama ibunya. Flashback saat Tae Joon menonton bersama ibunya. Mereka baru menonton setengah, tapi mereka sudah lelah. Akhirnya mereka memutuskan menonton lain kali. Hari itu adalah sehari sebelum keberangkatan Tae Joon ke Olimpiade. Sebelum Tae Joon pergi, ibu sepertinya berat melepas puteranya. Dan Tae Joon juga merasakan firasat buruk. Namun ia memenangkan olimpiade. Saat kembali ke korea, ternyata ibunya sudah meninggal. Ayah tidak memberitahunya karena takut akan mempengaruhi kompetisi. Ok, ini sangat menyedihkan. Tae Joon membuka kotak peninggalan ibunya dan menemukan video itu disana.

Photobucket
Kembali ke taman. Tae Joon sangat sedih akan hal itu. Ia ingin memutar kembali waktu. Tae Joon menangis. Jae hee tak tahu akan berkata apa, ia hanya bisa memeluk Tae Joon yang menangis dan juga ikut menangis untuk Tae Joon.

Photobucket
Ha Na bertemu dengan Michelle Kim yang membawakan buku kelulusan SMP mereka. Ha Na meminjam dan membukanya di rumah. Ia mencari nama Go Jae Hee di barisan siswa laki-laki, tentu saja ia tidak menemukannya. Ia heran kenapa tidak ada? Bukankah mereka satu SMP?
Dan pencarian Ha Na terhenti karena mendapat telpon tentang berita heboh di Internet. Dan buku kelulusan itu masih terbuka, di bagian wanita kita melihat Jae Hee dengan nama Jay Dawson.

Photobucket
Jae Hee dan Tae Joon sudah tiba di kamar. Jae hee menunggu Eun Kyul yang belum pulang. Tae joon mengatakan kalau Eun Kyul akan pulang telat. Jae hee duduk di meja belajarnya saat Tae joon sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Ia mengeluarkan movie Heart Is dan bertanya apa Jae hee mau menonton. Jae Hee tersenyum dan mengiyakan.

Photobucket
Mereka mulai nonton Movie tersebut. Tae Joon menikmatinya sedangkan Jae hee lebih suka menatap Tae Joon dan alhirnya menonton juga. Heran kenapa mereka tertawa? Padahal kan movie itu sedih.

Photobucket
Paman penjaga asrama bertemu Tae Joon dan mengeluh kalau banyak sekali hadiah untum Tae Joon yang selalu harus ia kirimkan ke kamar. Tae Joon harus membayarnya lebih. Ia juga menunjukkan paket untuk Go Jae Hee. Tulisannya, Happy B-day Jay. Tae Joon pun tahu ini ulang tahun Jae Hee.

Photobucket
Eun Kyul sedang membantu guru Soo Jung. Aku nggak tahu apa yang ia lakukan, tapi sepertinya itu tugas ekstra karena Eun Kyul jarang masuk kelas. Eun Kyul mnegeluh kapan ia akan menyelesaikan semuanya. Ia membuka satu map dan menyadari hari ini adalah ulang tahun Jae Hee.

Photobucket
Photobucket
Eun Kyul menghadiri pertunjukkan biola Dang Mo. Eun Kyul begitu menikmatinya. Ia bicara pada pria di sebelahnya kalau gadis itu adalah pacarnya. Ajusshi itu bekata, pacar? Aku adalah ayahnya.
Eun Kyul terkejut. Ia lalu menyapa Ajusshi itu. LOL.

Photobucket
Selesai pertunjukan, mereka belanja lagi. Eun Kyul ingin memberikan hadiah pada Dang Mo. Look! Mereka pakai baju pasangan. Eun Kyul menemui pelayan toko dan minta kalung Tae Joon di bungkus. Eun Kyul meyakinkan dirinya kalau ia menyukai Dang Mo dan sebaiknya ia mengembalikan kalung pada Jae hee. Lucu melihat Eun Kyul berfikir untuk menjualnya pada Jae Hee, hahahah.

Photobucket
Tae Joon juga mencarikan hadiah untuk Jae Hee. Ia menyamar memakai topi dan masuk ke toko make up serba pink. Tae Joon bertanya apa ada make up untuk wanita, tapi bukan wanita yang memakainya / yang memakainya tidak terlihat seperti wanita. HHAHAH.
Pelayan toko menunjukkan moisture cream.

Photobucket
Eun Kyul kembali ke kamar 303 dan mencari Jae Hee tapi Jae hee tak ada disana. Ia keruang istirahat, tapi Jae Hee tak ada disana juga. Seung Ri mengatakan Jae Hee di ruang Laundry. Eun Kyul menuju ruang laundry dan menatap Jae Hee dari luar. Ia tersenyum. Lalu ia masuk dan Jae Hee tersenyum bertanya bagaimana kencan Eun Kyul. Eun Kyul tiba-tiba mendekat dan langsung memeluk Jae Hee dari belakang membuat Jae hee terkejut.

Photobucket

source : myls-koreanlover.blogspot.com
re-post and re-edit by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment