Tuesday, October 09, 2012

Sinopsis To The Beautiful You Episode 1


Photobucket
Photobucket


Go Jae Hee (Sulli) ada di rumah sakit menyaksikan pertandingan olimpiade 2010. KAng Tae Joon (MinHo) di Arena olimpiade, bersiap untuk melompat. Ini adalah lompatan terakhirnya. Bagaikan terbang di angkasa, ia melompat dengan sangat indah. Berhasil. Medali Emas Pertama Olimpiade 2010, diraih oleh Kang Tae Joon dari nomer Lompat Tinggi. Go Jae Hee menangis saat melihat bagaimana Tae Joon melompat.

Scene beralih kepada keputusan Jae Hee untuk memotong rambutnya. Temannya melarang, namun ia sudah membuat keputusan.


Photobucket
Photobucket


Korea, Bandaran internasional Incheon. Go Jae Hee tiba di Korea dengan dandanan laki-laki manis. Ia berhenti sejenak melihat spanduk/layar di bandara yang memampangkan wajah Kang Tae Joon dengan sayap malaikatnya, "Miracle... Another name of hardwork". JAe Hee tersenyum.



Photobucket
Photobucket


Beralih ke Genie Athletic School, pertandingan sepak bola. Pemain berbakat kita Cha Eun Kyul (Lee Hyun Woo) menguasai bola. Ia berkelit dengan cepat melewati pemain lawan. Di bangku penonton, Song Jong Min (Hwang Kwang Hee) sedang menyemangatinya. Eun Kyul semakin mendekati gawang dan shot dengan gaya kereeeeeeeeeeen! Gooool!!!!

Semua bersorak. Eun Kyul berlari menuju teman-temannya, pelatih??? Bersiap memeluk namun Eun Kyul menghindar. Ia menuju tas-nya dan mengambil ponsel, jepret! Hahahhahahahahhahahahha.LOL.

Jong Min kesal, karena ia dicuekin, sementara pelatih juga kesal. Eun Kyul tertawa menuju pelatih. Ia lalu mengambil gambar dengan pelatih dan menguploadnya ke Genie Social Media. Wow.
"Diatas tanah, aku adalah Hyena. Binatang lapar yang mencoba mencari cara membuat gol. Tapi aku masih lapar".


Photobucket


Seperti yang kita tahu, para siswa Genie adalah siswa yang populer dan tentu saja tampan. Siswa perempuan dari sekolah sebelah sedang berkumpul di gerbang Genie. Salah seorang dari mereka mengambil ponsel dan menemukan Eun Kyul mengupload foto. Lee Eun Young (Yu Ra Girl's Day) juga ada diantara kerumunan fans. Eun Young bertanya pada temannya apa dia membawanya. Temannya mengeluarkan sesuatu. Apa namanya ya? (kayak yang di MV electric Shock,, hahhahah).



Photobucket


Sementara itu Go Jae Hee dalam perjalan ke Genie dan menemukan gerbang sekolah.



Photobucket


Kang Tae Joon dalam Van miliknya, membaca berita di Tab miliknya. Ia bersama menejer-nya yang menelpon seseorang yang berhubungan dengan jadwal Tae Joon. Tae Joon menolak pekerjaan itu. Manajer mengatakan kalau syuting CF kali ini akan memperlihatkan lompatan Tae Joon, karena ini pertama kalinya Tae Joon melompat lagi........ Tae Joon memotong pembicaraan dan mengatakan Bukannya kau bilang tak ada melompat?

Manajer tetap ingin Tae Joon melompat karena rehabilitasi Tae Joon sudah selesai, jadi setidaknya ia harus mencoba kembali. Presiden perusaahaan itu adalah fans Tae Joon.

Tae Joon kesal dan memasang headphonenya.
FYI : Tae Joon tidak melompat lagi, tapi ia tetap populer sebagai bintang CF, hehehehhe.


Photobucket


Jae Hee tiba di gerbang, tapi tak bisa masuk karena para gadis yang menunggu disana. Mereka tak membiarkan Jae Hee lewat. Van Tae Joon hampir tiba dan manajer mengeluh tentang sasaeng fans. Guru Kwang sudah menunggu di bagian dalam lokasi sekolah, berusaha mengamankan Tae Joon nantinya, ia kesal dan mulai marah saat salah seorang berteriak : KYAAA, Itu Kang Tae Joon!!!



Photobucket


Seluruh fans berlarian menuju mobil van Tae Joon. JAe Hee yang tadi ada dibelakang fans terdorong hingga ke mobil van itu dan tepat di jendela mobil dekat Tae Joon. heehehhe. Guru Kwang mencoba mengamankan fans. Tae Joon mengira Jae Hee adalah salah satu fans-nya yang fanatik bahkan sampai menempelkan pipi di jendela. Ia kesal dan menarik gorden.



Photobucket


Jae Hee syok dan terjepit sampai akhirnya guru Kwang menegur para fans itu. Jae Hee segera pergi mengambil kopernya dan menuju sekolah saat guru Kwang memanggilnya. Guru Kwang bertanya apa yang dilakukan Jae Hee (dengan kosa kata seolah Jae Hee perempuan). Jae Hee menyadari dan mulai menggoyang kakinya dan berlagak cool. Ia mengatakan kalau ia asalah laki-laki. Kwang memukul kepala Jae Hee dan mengatakan ia tahu, tapi ia tak pernah melihat Jae Hee sebelumnya. Jae Hee mengatakan ia siswa yang di transfer hari ini. Kwang mengira Jae Hee berbohong bahkan saat Jae Hee mengeluarkan buku nilainya (sepertinya). Kwang membukanya, entah karena nilai Jae Hee bagus, atau mungkin karena tulisannya berbahasa inggris, akhirnya ia percaya, hehehhe.

Dan sepertinya Kwang adalah guru bahasa inggris.


Photobucket


Memasuki Genie Athletic School, Jae Hee mengagumi sekolah itu. Ia berpapasan dengan Van Tae Joon dan menyadari, Eun Young dan 2 temannya tadi menempel di bagian belakang van Tae Joon. HAHAHHAHAHAH, jadi mereka menggunakan itu untuk menempel?



Photobucket


Dan mereka benar-benar bersembunyi di semak-semak dan memotret para siswa Genie. Untuk apa? Untuk koleksi foto para siswa tampan Genie yang populer tentunya. Yang mereka upload dan dipuji banyak siswa disekolah mereka.



Photobucket


Jae Hee kesulitan membawa kopernya di tangga. Ia menyeret kopernya sehingga ada bekas goresan. Dan karena diseret, ia tak sadar kunci kopernya terbuka. TARAAAAA,,, isi koper Jae Hee keluar, termasuk celana dalam lucu. Sesampai diatas ia beru menyadari hal itu dan segera memungutnya. Ia tahu ada seseorang disana tapi tak melihat wajahnya dan Jae Hee hanya meminta maaf. Itu Tae Joon, yang lebih dulu mengambil celana dalam Jae Hee. Jae Hee lalu sadar itu Tae Joon. Tae Joon mengatakan : Kau, seleramu sedikit unik. Tae Joon memperlihatkan celana dalam JAe Hee. HAHHAHHA. Jae Hee panik dan mengatakan kalau itu sapu tangan. Saking paniknya ia terjatuh dan terduduk di kopernya yang terbuka.



Photobucket
Photobucket


Tunggu!!! Koper itu ada di ujung tangga dan... Jae Hee meluncur dengan kopernya, tapi Tae Joon sempat menginjak pegangan koper itu. Jae Hee berterima kasih. Namun sayangnya pegangannya patah dan JAe Hee meluncur dengan indahnya ke bawah bahkan sempat terbang sampai akhirnya ia berhenti karena menabrak pohon. Jae Hee sadar. Ia mengatakan kalau ia baik-baik saja Tae Joon sambil menlambaikan tangannya yang masih memegang celana dalam. LOL.

Tae Joon dengan dingin mengatakan kalau ia tidak bertanya lalu menunjuk tangan Jae Hee. Jae Hee menyadari ia memegang celananya. Tae Joon lalu pergi. Jae Hee masih berteriak : Aku Go Jae Hee. Senang bertemu denganmu.

JAe Hee senang. Ia membuat keputusan tepat datang ke Korea. Akhirnya ia bertemu Kang Tae Joon. Jae Hee berusaha berdiri namun sepertinya ia tersangkut di dalam koper lagi, dan koper bergeser ke jalanan menurun. O-Ow...


Photobucket


Jae Hee masuk ke ruang guru dan langsung di marahi oleh seorang guru Hwang karena tak memakai seragam. Jae Hee mengatakan kalau ia adalah siswa pindahan. Guru Lee So Jung lalu mengurus Jae Hee. Ia terkejut melihat bagusnya nilai-nilai Jae hee. Ia juga membaca prestasi Jae Hee yang berada di peringkat ketiga lomba lari 400m. Tapi sepertinya guru So Jung tak menyadari itu adalah nomer lagi siswa perempuan.



Photobucket


Karena Jae Hee belum masuk asrama, ia membawa kopernya ke loker siswa. Ia membuka lokernya dan menemukan baju seragam disana. lengkap! Ada berapa jenis ya baju mereka?

Jae Hee menuju kelasnya dan sempat kaget dengan siswa yang lari di lorong. Kelas 2-1. Jae Hee menguatkan hatinya dan mulai masuk ke kelas. WOW. Cukup gede untuk badan anak SMA, hahhahha. Jae Hee masuk tanpa ada seorang pun yang memperhatikan. Eun Kyul dan Jong Min juga ada disana. Tak ada yang memperdulikannya, semua siswa sibuk dengan urusan masing-masing. Jae Hee berdiri didepan kelas dan memperkenalkan dirinya.


Photobucket


Jong Min, Eun Kyul, Jo Ji Chul (Kang Ha Neul) dan teman-teman lain sejenak memperhatikan, namun akhirnya tak peduli. Jae Hee terus bicara. Suasanan hening. Namun seorang siswa melemparkan kulit pisang pada Jae Hee dan mengenai mukanya. Yang lain tertawa. OMO!!! Jae Hee mencoba sabar dan menghembuskan nafasnya, wah, suaranya sedikit bergetar. Eun Kyul yang pertama menyapanya dan mengatakan bangku disebelahnya kosong. Jae Hee pun duduk disana.

Jong Min mendekati Jae Hee dan membicarakan uji nyali bagi siswa baru sebagai penyambutan. Jae Hee bingung. Eun Kyul memandang Jong Min, tahu Jong Min berbohong, tapi ia membiarkannya. Jong Min menebak kalau Jae Hee takut. Tapi Jae hee mengatakan ia tidak takut, ayo kita lakukan. Jae Hee bertanya apa itu. Jong Min mengatakan ini tak sulit, hanya mengambil sesuatu.


Photobucket


"Ada kandang anjing disekolah ini, yang kau harus lakukan hanya mengambil bola tenis yang ada dalam kandang anjing itu".

JAe Hee menuju tempat yang disebutkan. Rumah anjing yang penuh dengan tulisan. Misalnya, 'Aku tidak mengigit'. Jae Hee mendekatinya dan menemukan potongan lainnya, 'Aku tidak menggigit asal kau tidak mendekat'. Jae Hee mengenyit, ia mulai takut. Ia mendekati kandang dan memanggil anjing itu, doggy. Disalam ada anjing putih, SangChoo. Jae Hee melihatnya dan mengatakan kalau dia bukan orang aneh. SangChoo berdiri dan segera keluar mendekati Jae Hee. Jae Hee ketakutan kalau ia akan digigit. Ia terjatuh.




Di Kelas, Jong Min bersama teman-temannya sedang membicarakan Jae Hee yang pergi ke kandang anjing itu. Pasti dia digigit dan dicabik. Mereka tertawa. Jong Min bahkan menawarkan diri untuk mengambil foto Jae Hee. Eun Kyul yang mendengarnya berkata : Tidakkah kalian bercanda terlalu serius?



Photobucket


Sementara itu Jae Hee malah disukai SangChoo. SangChoo menjilati Jae Hee yang kegelian. Jae Hee berkata kenapa ada orang yang membuat tanda seperti itu pada anjing lucu sepertimu. Jae Hee mengelus SangChoo dan ia ingat tujuan utamanya. Jae Hee masuk ke kandang Sang Choo untuk mengambil bola.



Photobucket
Photobucket


Saat Jae Hee didalam, seseorang datang ke kandang dan memanggil SangChoo. Itu Tae Joon. Ia menyapa SangChoo dan curhat padanya kalau hari ini ia disuruh melompat lagi. Ia bertanya, apakah aku harus menolak iklan itu dan berhenti melompat?

Jae Hee yang mendengarkannya berkata kau tak bisa melakukannya. Jae Hee keluar dari dalam kandang SangChoo membuat Tae Joon terkejut. Jae Hee berkata apa Tae Joon terluka. Tae Joon menyadari kalau Jae Hee adalah si celanan dalam tadi. JAe Hee mengatakan kalau Tae Joon tak bisa melakukan itu sambil memegang tangannya. Tentu saja Tae Joon mengatakan itu bukan urusan Jae Hee. Tae Joon pun pergi.


Photobucket


Jong min dkk masih tetawa di kelas. Salah seorang dari mereka melihat Jae Hee muncul tanpa luka. Jong Min dkk sangat terkejut melihat Jae Hee berhasil membawa bola tenis itu. Eun Kyul juga terkejut, tepatnya terkesan. Jae Hee memberikan bola itu pada Jong Min, berikutnya, tolong jaga aku.

HAHAHHAHA. kita bisa melihat wajah Jong Min yang kesal setengah mati.

Salah seorang berkata : Wah, pretty boy with spite.
Jong Min tambah kesal : Cantik apanya?! Dia lebih mirip tahu lembut.
Jong MIn lalu memakai lipgloss-nya? What? Lip?


Photobucket


Jae Hee duduk di bangkunya. Saat pintu kelas terbuka senyum cerah muncul di wajah Jae Hee saat tahu Tae Joon juga sekelas dengannya. Sayangnya Tae Joon masih dingin padanya.

Guru So Jung masuk ke kelas dan terpeleset oleh kulit pisang tadi. HAHAHHA.




Saat jam makan siang, para siswa mengantri makan siang, mereka juga menggunakan kartu pelajar untuk bisa masuk kesana. Jae Hee duduk satu meja bersama siswa lain. JAe Hee makan ala perempuan tentunya. Lalu ia melihat sekeliling, bagaimana cara makan laki-laki. LAHAP. LOL. Dan JAe Hee meniru mereka. Hanya beberapa menit, seluruh siswa selesai makan. Hanya Jae Hee yang baru makan sekitar 3 suap. Ia mengeluh bagaimana bisa mereka makan begitu cepat.



Photobucket
Adegan kamar mandi. Jae Hee sesak pipis. Ia mencari toilet dan menemukannya. Toilet pria tentunya. Jae Hee mencoba masuk dengan wajar. Ada Jong Min Disana, ia masih eksal dengan Jae Hee. Jae Hee mencoba masuk ke kamarmandi, namun penuh. Untungnya ada yang segera keluar.




Photobucket

Jong Min masih ingin mengerjai Jae Hee. Ia mengintip kapan Jae Hee keluar kamar mandi. Saat JAe Hee keluar, Ia membuat Jae Hee tersandung Hingga jatuh. Jong min tetawa, dan baru menyadari ada korban. Jae Hee saat jatuh mencari pegangan, dan ia memegangi celana salah seorang siswa hingga celana siswa itu jatuh. Semua tertawa.
JAe Hee minta maaf. Tapi sepertinya siswa itu, Jang Su tidak terima.


Eun Kyul sedang berjalan sambil berfikir. Salah seorang siswa berlari menuju teman-temannya didekat Eun Kyul dan mengatakan seorang siswa pindahan sedang bertengkar dengan senior. Semua berlari ke toilet termasuk Eun Kyul.



Photobucket
Photobucket


Di Toilet, Jae Hee sedang berkelahi dengan Jung Su. Jae Hee kecil, jadi ia bisa sedikit berkelit, atau itu sebuah keberuntungan hingga ia tak terkena pukulan satupun, malah Jung Su 2 kali terkena aii pipis si tempat pipis pria (mian, aku lupa namanya). Jae Hee masuk ke kamarmandi dan mengambil penghisap pop. Ia melawan Jung So dengan itu. Seperti gerakan bermain Anggar. Meski sempat kena tendangan, Jae Hee bisa mendaratkan penghisap itu di mulut Jung Su, hiiiy. Jung Su beneran marah kali ini, dan untung seseorang datang menghentikan mereka. Ia mengancam Jung Su dan juga Jae Hee. Ia membubarkan mereka semua yang menonton. Eun Kyul yang sejak tadi khawatir merasa bersyukur.



Photobucket


Eun Kyul mendekati Jae Hee dan bertanya apa Jae hee baik-baik saja. Jae Hee masih terlihat syok, ia bertanya siapa pria itu. Eun Kyul menjawab kalau dia adalah pemimpin anak kelas 3, ketua klub atletik. Eun Kyul memuji cara berkelahi Jae Hee.



Photobucket


Eun Kyul dan Jae Hee sudah berteman baik sekarang. Ia bahkan membawakan koper Jae Hee. Mereka menuju asrama. Eun Kyul bertanya apa Jae Hee benar-benar masuk ke rumah SangChoo. Jae hee mengiyakan. Eun Kyul berkata SangChoo tak suka laki-laki mendekatinya karean ia akan marah. Jae Hee hanya tersenyum kecut, sepertinya ia mengeti kenapa SangChoo tak menyerangnya, karena ia perempuan. Eun Kyul tiba-tiba memperhatikan Jae hee dan merasa ada yang aneh, ia bahkan mencoba memegang JAe Hee membuat Jae Hee terkejut : Kau agak sedikit kurus dan ramping (untuk ukuran laki-laki).

Eun Kyul tiba-tiba meletakkan tangannya di dada Jae Hee membuat JAe Hee terkejut : Apa yang kau lakukan?!

Eun Kyul mengatakan dada Jae Hee keras, ia bahkan menanyakan latihan apa yang dilakukan Jae Hee. Untung nggak ketahuan.


Photobucket


Jae Hee bertanya ada berapa asrama di sekolah itu dan Kang Tae Joon ada di asrama mana. Eun Kyul mengatakan kalau Tae Joon satu asrama dengan mereka dan itu membuat Jae Hee senang. Eun Kyul menjelaskan di sekolah mereka selalu ada kompetisi antar asrama. Bahkan bisa dibilang pertumpahan darah.



Photobucket


Eun Kyul menjelaskan. Ketua Dorm-1 adalah orang yang menguasai bela diri. Dia adalah master Taek Won Do. Leader Dorm-2 adalah fanatik sepak bola. Leader Dorm-3 adalah dari klub atletik. Keahliannya adalah ice skating?

Sebentar lagi akan ada kompetisi olah raga. Tentu saja tiap asrama menginginkan kemenangan. Jae Hee bertanya apa Tae Joon juga akan ikut? (HYAAAAA, Jae Hee cuma memikirkan Tae Joon, look Eun Kyul too!!). Eun Kyul berkata ia tak yakin, karena Tae Joon jarang bersama mereka.


Photobucket


Eun Kyul kemudian bertanya apa hubungan Jae Hee dan Tae Joon sehingga ia terus menanyakan Tae Joon. Jae Hee gugup menjawab itu karena mereka teman sekelas. Kemudian Ia prote karena Eun Kyul terus memanggilnya Mallang /Squishy/lembek.

Eun Kyul menjawab itu karena Jae Hee lembek. JAe Hee : Benarkah??

Jae Hee kemudian mencoba mengeraskan ototnya. Eun Kyul juga mengikutinya. CUTE~
Dan pandangan kecemburuan datang dari Jong Hee yang memperhatikan mereka. Jong Min berkata ia tahu kalau ia tak menyukai Jae Hee sejak pertama bertemu. Dan ia kembali memakai sesuatu di bibirnya, kali ini kayak krim.
(meski jahat, aku suka karakter Jong Hee, jadi inget dia di Samsung Wafe minidrama).


Photobucket


Seol Hana (Kim Ji Won) datang terlambat di pemotretannya. PD nim ngambek sehingga Ha Na minta maaf dengan gaya cute. Ia pandai membuat alasan sehingga manajernya geleng-geleng. Dan pemotretan pun dimulai.



Photobucket


Selesai, Ha Na menemui manajer dan bertanya tentang Tae Joon. Manajer mengatakan Tae Joon membatalkan CF-nya. Ha Na terkejut sehingga ia membentak dengan suara cukup keras. Sadar kalau disana banyak orang, ia memelankan suaranya. Ia bertanya dimana Tae Joon. Manajer menjawab ia tak tahu. Ia kesal, ia ikut pemotretan itu karena ia kira Tae Joon ada disana. Jika Tae Joon tak ada aku pulang. HHAHHAHHA. Manajer dibuat pusing sama 2 orang.



Photobucket


Jae Hee dan Eun Kyul tiba di asrama. WOW, BIRU! Kamar 303, Jae Hee mengeluarkan kuncinya. Ia kagum dengan asrama yang akan menjadi kamarnya itu. Sepertinya ia tak melihat di pintu tadi juga terpasang nama KAng Tae Joon, teman sekamarnya. Kamar yang luas, malah mirip apartemen. Mansion?

Eun Kyul mengatakan kalau tempat tidur Jae Hee adalah yang diatas. Jae Hee melihat foto pemandangan dan bertanya siapa temna sekamarnya, gambar yang diambilnya bagus. Eun Kyul berfikir dan mengatakan sebaiknya Jae Hee tak tahu. Ia pun meninggalkan Jae Hee.


Photobucket


WOW!!!! Lantai dua sih bukan tempat tidur, tapi kamar. Keren! Jae Hee kagum dan segera merebahkan diri di tempat tidurnya. Ia teringat lagi pertemuannya dan Tae Joon tadi dan berkomentar kalau sikap Tae Joon buruk. Tapi kemudian ia tersenyum, untuk itulah ia kesini.



Photobucket


Manajer Tae Joon / Ha Na tadi berbicara dengan seseorang tentang Tae Joon yang akan ditraining oleh pelatih Holten. Sepertinya orang itu adalah yang menandatangani kontrak dengan Tae Joon. Ia mengatakan akan mere-inverstigasi Tae Joon. Manajer bertanya apa itu karena cidera Tae Joon? Ia berusaha meyakinkan pria itu kalau Tae Joon baik-baik saja dan akan melompat dalam CF terbarunya.



Photobucket


Jae Hee takut-takut masuk ke kelas setelah insiden kemarin. Begitu ia membuka pintu, para siswa keluar berombongan. Jae Hee bertanya pada Eun Kyul, kenapa semua keluar? Apa tidak ada pelajaran?

Eun Kyul tersenyum dan menjawab, bukan, sekarang jam pelajaran renang.

Renang?
Jae Hee terkejut, ottokhe? Kalo berenang, maka semuanya akan ketahuan.
Tentu saja pakaian renang laki-laki hanya celana. Jae hee syok. Ia menuju lokernya. Eun Kyul bertanya ada apa? Cepat ganti pakaianmu. (Yei, loker mereka sebelahan ^^).
Eun Kyul menebak, kau lupa membawa pakaian renangmu? Jae Hee mendapat ide, ya aku lupa. Eun Kyul berkata sepertinya Jae Hee tak bisa mengikuti pelajaran renang. Jae Hee tersenyum lega.


Photobucket


Tapi Si Pengacau Jong Min mendengarnya. Jong Min mengambil celana renangnya yang sudah bolong dan mengatakan Jae Hee bisa memakainya, itu masih bagus, ia membelinya tahun lalu tapi kekecilan. Jae Hee menolak, tapi Eun Kyul berkata pakai saja, dia sudah mau meminjamkannya.

Jong Min memaksa Jae hee memakainya, bahkan memaksa membuka jas Jae Hee. Jae Hee menolak. Eun Kyul akhirnya menghentikan Jong Min dan menyuruhnya pergi. Jong Min pergi dengan kesal.


Photobucket
Eun Kyul mencoba membuka lokernya (bukan loker sih, lemari pakaian). Tapi tak terbuka ia menggunakan kekuatan penuh, saat terbuka, 3 orang gadis keluar dari dalam membuat semuanya syok. Itu Eun Young dkk tadi. Temannya malah masih sempat memotret saat Eun Young berteriak, lari! Eun Kyul mengatakan kalau gadis itu memotretnya. Jong Min segera mengejar 3 gadis itu sementara Eun Kyul menyusulnya dari belakang. LOL.




Photobucket
Photobucket


Pelajaran renang. Jae hee mencari-cari wajah Tae Joon, tapi tak ada. Eun Kyul bertanya apa Jae hee tak berenang?

Jae Hee menjawab ia alergi Klorin. Eun Kyul baru tahu kalau ada alergi sejenis itu. Jae Hee kembali bertanya kenapa Tae Joon tak ada. Eun Kyul mengatakan sejak Tae Joon terkenal, ia sering tak datang. Ia kemudian berkata, aku tahu, aku menyukainya? Jae hee mengelak, karena dia tak ada disini makanya aku bertanya. Eun Kyul : Itu adalah awal kau jatuh cinta pada seseorang.


Photobucket


Dokter klinik, Jang Min Woo (Ki Tae Young) sedang melihat gambar Bae Yong Jun di laptopnya. Begitu Tae Joon datang ia langsung menutup gambar itu. Mereka membicarakan cidera Tae Joon. Min Woo mengatakan cidera Tae Joon baik-baik saja. Tapi ia harsu tetap memeriksanya ke rumah sakit. Hanya itu.



Photobucket


Malamnya Tae Joon ke rumah sakit. Orang yang aku panggil menejer tadi, ternyata direktur, menelpon Tae Joon. Ia mengatakan kalau Tae Joon harus melompat di CF berikutnya. Tae Joon meolak. Tapi direktur berkata Tae Joon harus melakukannya, karena pelatih Helton ingin melihatnya.



Photobucket


Jae Hee dikamarnya mulai beres-beres. Ia menaruh barang perempuannya dengan hati-hati agar tak ketahuan. Ia juga mengambil alin tempat Tae Joon memajang foto, karena itu miliknya sekarang. Jae Hee menaruh bunga hias disana^^. Saatnya mandi. Jae Hee memastikan pintu kamar mandinga terkunci, tapi ternyata malah terbuka. Ia tak menyadarinya. Ia mandi dan menikmati berkeramas, hehhehe.



Photobucket


Tae Joon di kandang Sang Choo memegangi kalung yang liotinnya adalah cincin. Tae Joon bertanya, Apa yang harus aku lakukan? Ia menggenggam erat cincinnya. Ada telpon masuk, itu dari ayahnya. Ayah bertanya kalau ia dengar Tae Joon akan melompat lagi, tapi Tae Joon mengatakan ia tidak pernah berkata begitu. Ayahnya kesal dan bicara bal bla bla yang intinya Tae joon harus melakukannya dengan baik.



Photobucket


Tae Joon masuk ke kamarnya. Hal pertama yang ia lihat adalah foto-foto miliknya disingkirkan dan diganti dengan bunga hias, miniatur rumah dll. Tae Joon terkejut, bahkan ada fotonya di selotip di dinding?

Ia segera mengambilnya dengan kasar. Ia melihat ke lantai dua dan menemukan koper Jae hee. Tapi ia tak menyadarinya.


Photobucket


Jae Hee di shower menyadari teman sekamarnya sudah datang. Ia kalang kabut mengambil handuk. Tae Joon masuk ke kamar mandi dan menemukan Jae Hee memakai handuk dan bergaya cool. HAHHAH.

Ia bertanya apa yang dilakukan Jae hee di sana. Jae hee mengatakan ia mandi. Tae Joon bertanya dikamarku? Jae Hee terkejut, jadi ini kamarmu? Jae Hee mengatakan ia juga tinggal dikamar itu, guru yang mengatakannya. Tae Joon kesal. Yang dikhawatirkan Jae Hee adalah, apa ia ketahuan?


Photobucket


Jae Hee keluar dari kamar mandi dengan kikuk. Ia mendengar Tae Joon menelpon dan mengetahui Tae Joon akan syuting lompat tinggi di sekolah. Tae Joon tak peduli akan Jae Hee, ia sudah mengepak barang Jae hee dan menendang kopernya. Ia menyuruh Jae Hee keluar, Ia tak ingin satu kamar dengan siapaun termasuk JAe Hee. Jae Hee besikeras ia tak ingin keluar.

Tapi pada akhirnya ia kalah. Tae Joon melepar Jae hee+kopernya dan juga tas Jae hee. Ia mengunci pintu.


Photobucket


Seseorang ada di arena lompat tinggi dan mencoba melompat. Ia gagal beberapa kali dan pada akhirnya berhasil. Ia kemudian mengganti bajunya di loker. Di pintu lokernya ada gambra Tae Joon saat memenangkan medali. Ia sepertinya sedang frustasi : Tunggu saja, Kang Tae joon. Hm, sepertinya ini Jo Young Man?



Photobucket


Kemana Jae Hee? Jae Hee menghabiskan waktunya di kandang Sang Choo sambil menceritakan apa yang ia rasakan. Kayaknya SangChoo jadi tempat curhat nih. Seseorang menemukannua disana, dia adalah Ha Seung Ri (Suh Joon Young). Dia bertanya apa yang dilakukan Jae Hee disana. Ia mencoba mendekat, namun SangChoo menggonggong 'Aku tak suka pria! Kecuali Tae Joon', HAHHAHA.

*Jae Hee mengenalnya dan memanggilnya Sunbae, itu artinya dia adalah laki-laki yang menolong Jae Hee di kamar mandi tadi. Mian, karena perianya banyak, wajahnya mirip, aku jadi belum begitu tahu*


Photobucket


Tae Joon sedang merenung saat mendengar ada yang masuk. Ia langsung berkata, Kau ingin mati? Seung Ri datang bersama JAe Hee dan berkata : Kau ingin mati? Siapa bilang kamar ini hanya milikmu?

Tae Joon tak bisa berkata apa-apa. Seung Ri mengisyaratkan Jae Hee agar naik, dan Jae Hee segera naik ke tempat tidurnya.

Jae Hee tersenyum dan tertwa di kasurnya.


Photobucket


"Kang Tae Joon, Ada samudera pasifik diantara kau dan aku dulu. Aku tak percaya kini kau hanya satu lengan dariku. Sekarang, aku fikir aku akan melihatmu melompat besok".



Photobucket


Pagi harinya, Tae Joon bangun tidur dan menemukan minuman bervitamin di mejanya dengan sebuah note dari Jae Hee : Aku tak tahu rasa apa yang kau suka, jadi aku membeli semuanya. Tapi kau fikir rasa jeruk adalah yang terbaik.

Tae Joon kesal dan meremas note Jae Hee. Tapi ternyata Jae Hee meninggalkan banyak pesan, di kamar mandi, di lemari sepatu. Tae Joon juga pergi ke lantai dua dan melihat note lagi : Aku kira kau akan marah jika melihatku pagi ini, jadi aku keluar.

Tae Joon mungkin kesal, tapi ia tersenyum tuh. Hehhehe.


Photobucket


Jae Hee bangun pagi-pagi sekali dan menghabiskan sisa waktu untuk tidur di rumah Sang Choo.



Photobucket


Tae Joon ke klinik Min Woo. Min Woo mengatakan kalau tesnya akan keluar 2 hari lagi. Min woo dengan wajah serius membicarakan cidera Tae Joon. well, aku nggak ngerti mereka bicara apa. Tapi pada akhirnya Min woo malah minta tanda tangan Seol Ha Na.



Photobucket


Pagi itu pelajaran olahraga dikelas 2-1. Mereka main sepak bola. Jong Min mengacau lagi. Ia tak membiarkan Jae Hee menyentuh bola. Saat Tae Joon membawa bola seseorang sengaja membuat Tae Joon terjatuh. Aku rasa pria ini adalah pria semalam yang melompat, mungkin dia saingan Tae Joon itu, Jo Young Man. Mereka mungkin terlihat akrab, namun mereka bertengkar dengan beradu mulut. Tae Joon berkata : Kau tahu kenapa kau tak pernah menang? Kau selalu memikirkan dirimu sendiri.



Photobucket


Permainan berlanjut dan Tae Joon mencetak gol di gawang yang dijaga Eun Kyul. JAe Hee kagum dan mengucapkan selamat. Ia berkata sepertinya kaki Tae Joon baik-baik saja. Eun Kyul kesal karena Jae hee mendukung Tae Joon, padahal mereka beda tim (Jae hee-Eun Kyul satu tim). Tae Joon tetap tak menyukai Jae Hee. Ia menyuruh Jae hee pindah malam ini. Jae Hee mengatakan ia tak mau, mengapa Tae Joon begitu tak menyukainya. Tae Joon memberikan satu kesempatan lagi, jika Jae Hee mencetak gol.



Photobucket


Sementara itu, Direktur, Mr. Helton dan Seol Ha Na sedang menuju sekolah Tae Joon. Direktur berbicara tentang kebaikan dan bakat Tae Joon. Ia juga protes kenapa Ha Na malah ikut dan tak sekolah.



Photobucket


Permainan berlanjut. Jae Hee benar-benar lemah. Ia tak bisa main bola sehingga bola cepat direbut darinya. Kali ini Tae Joon merebutnya dan bahkan membuat Jae hee terjatuh. Eun Kyul khawatir dan membantu Jae Hee (seandainya Eun Kyul ikut main). Jae Hee mengatakan pertandingan ini penting baginya, bahkan lebih penting dari piala dunia.

Eun Kyul kembali ke gawang dan minta pada guru agar ia bisa main. Guru yang benar-benar nggak peduli permainan tidak memperbolehkannya. Tapi Eun Kyul memaksa. Pada akhirnya ia bermain dan barulah tampak penyerangan tim Biru kepada tim Merah. Umpan bagus diberikan Euk Kyul pada Jae Hee. Jae Hee shoot, sayang kena tiang gawang. Eun Kyul minta Jae Hee jangan kecewa. Tidak penting mennag atau kalah, melihatmu berlari, kita harus melakukan yang terbaik.


Photobucket
Photobucket


Lagi mereka mulai menyerang dan Eun Kyul memberi umpan pada Jae Hee. Jae Hee mengejar bola tersebut. Berlari dan berlari meninggalkan semuanya menuju gawang. Eun Kyul dan guru terkejut, wow, dia sangat cepat. Oh Tidak!!! Jong MIn mendekat dengan menunjukkan kalau ia akan menghentikan Jae Hee dan ia mendorong JAe Hee! Jae Hee terjatuh dan tak bergerak. Tae Joon yang melihatnya segera berlari menuju Jae Hee. Eun Kyul juga. JAe Hee pingsan. Tae Kyung menggendongnya ke klinik.



Photobucket


Omo! Mon Woo sang dokter klinik memerikasanya. Apa ada hubungannya saat ia menyentuh bibir Jae Hee? HAHAHHAHAHA.

Min Woo mengatakan Jae Hee baik-baik saja, ia pingsan karena syok. TAe Joon dan Eun Kyul lega. Tae Joon mendapat pesan dari direktur kalau pesiapan sudah siap dan mneyuruhnya ke gym.


Photobucket


Tae Joon berlari ke gym dan berhenti sebentar. Ia mengeluarkan cincin miliknya dan berkata : mungkin ini menjadi yang terakhir. Kemudian ia bersiap-siap dan melakukan pemanasan. Ayah Tae Joon juga datang. Young Ma juga ad disana. Ha Na menyapa oppa-nya tapi direktur menyuruhnya jangan ribut.



Photobucket


Jae Hee terbangun di klinik. Min Woo ada disana dan mengatakan kalau Jae Hee pingsan saat pertandingan. Min woo mendekati Jae Hee dengan pandangan kecurigaan. Ia mengatakan ada hal yang aneh...

Jae Hee mulai khawatir.


Photobucket


Sementara itu di gym, Tae Joon bersiap mengambil ancang-ancang, berlari, melompat dan gagal. Ia menyentuh galahnya dan terjatuh. Semua orang terkejut. Direktur, Ha Na, ayah, Helton dan juga Young Man.



Photobucket


Min Woo makin mendekatkan wajah ke Jae Hee : Kenapa ada wanita disini, disekolah khusus pria?

Jae Hee tak tahu harus berkata apa. Ia ketahuan.


Photobucket


Tae Joon sepertinya juga terkejut dengan dirinya sendiri.



Photobucket

source : http://myls-koreanlover.blogspot.com
re-post and re-edit by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment